Jual Beras Premium Gotong Royong (5 Kg)

Gambar Produk
Rp63.750
Baca Ini Dulu Sebelum Transaksi :
1. Anda harus tahu dulu. Pertama, saya tidak menyimpan produk ini di rumah tapi ada pihak lain yang menangani. Kedua, fasilitas free ongkir baru ada di beberapa wilayah pengantaran, yakni : DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cimahi, Bandung Kota, Semarang kota, Surabaya kota, Denpasar.
2. Saran untuk transaksi :
(a) Anda yang berdomisili di area tercover free ongkir dapat memesan untuk diri Anda sendiri atau keluarga, sahabat di sekeliling Anda dsb, melalui saya. (Sederhananya, pinjam akun saya dan saya yang mengorderkannya).
b. Kalau Anda tidak berada di area tercover free ongkir, Anda bisa mengorder untuk sahabat, kolega, saudara, atau siapa saja yang berada di area itu. Anda hubungi saya, dan saya yang mengorderkan).
3. Untuk pembayarannya, pilih yang enak dan nyaman saja. Kalau order sudah oke,  Anda bisa transfer ke saya, atau, saya akan kirim bukti order, dan Anda sendiri yang membayar ke rekening yang diberikan oleh ISC itu.
4. Kalau Anda tidak mau repot-repot pinjam akun saya, dan berniat order sendiri, Anda bisa membuat akun, dengan referensi saya. Nama akun saya : Hariyanto, dengan ID : A000187915. Cara pendaftarannya, monggo (silakan klik link ini).
5. Masih bingung, Anda bisa tekan tombol WA di bawah ini untuk mengontak saya.

Posting Komentar